Rabu, 24 Juli 2013

My Name is Nurul Amalia Putri

Edit Posted by with No comments
Hai hai!! Kenalkan nama saya Nurul Amalia Putri, biasa dipanggil Nurul, Puput atau Putri juga gapapa 8) hehe. Saya kelahiran 96 dan sekarang sedang duduk dibangku SMK kelas XII jurusan Farmasi. Saya anak pertama dari 3 bersaudara.

Hobi saya ehmm apa ya,,, banyak sih tapi yang jelas saya suka hangout untuk sekedar refreshing atau take some pict, baca novel, modelling dan meracik obat *nahloh*.... Yaa berhubung saya adalah Nurul Amalia Putri S.Si Apt (calon) amiinn jadi saya harus memasukan daftar "meracik obat" sebagai salah satu hobi saya haha.... Selain itu, saya juga suka bikin puisi atau cerpen alakadarnya yang yaaaa menurut saya itu sesuatu bangett..

Puisi itu.............................................. bisa dibilang Curcol
Puisi itu.................... ungkapan hati secara tidak langsung
Puisi itu...................... gambaran atau sebuah perumpamaan
Puisi itu...................... kamu yang selalu dihati *uhuyyyyy*
dan yang pasti, puisi yang saya buat ini selalu dadakan datengnya. Kaya ujan yang tiba-tiba dateng keroyokan! Baru mau tidur... ehh ide datang, lagi ngapalin talaran Farmakognosi?? die muncul juga. Kamu ide atau setan yah :&

Belajar bikin puisi? kayanya bukan belajar tapi lebih ke keturunan. FYI aja nih.. umi saya orangnya (sedikit) puitis dan romantis kaya gula yang rasanya pasti manis :] Ya,, mungkin saat saya bayi, di kasih asi puisi kali ya muehehhehehe :3

Semenjak SMP kelas 3 *kalo gak salah* Alhamdulillah saya mudah menggunakan jilbab kemana pun saya pergi. Tapii... kadang kalo ngeksis depan kamera, ya gitu deh anak ABG labil :$. Sekarang sih lagi berusaha pake terus.

DOAKAN SAYA KAWAN! PERJALANAN MASIH PANJANG!! *jeng jengg*

And now, I'll try to be the real moeslem yang ngejaga auratnya. Amiin
Hijab, nah "virus" gaya krudung yang trendi abis jaman sekarang!!! Dan saya salah satu perempuan yang kena virus baik ini 0:))
I'm Hijabers,, Insyaallah. Dulu kalo mau foto-foto itu rapihin poni and rambut trs klik deh. Kalo sekarang,, modif hijab dulu, Cantik? baru deh :D hehe
Gaya hijabnya gak yang ribet-ribet. Yang penting nyaman, casual, dan pede.

Itu tuh fotonya sama umi kuuu .. eksisi di blog sendiri gapapa ya? hehehe
how do you think? It's my style. Life is fashion show and the world is your run away.
Thank You

0 komentar:

Posting Komentar